Rabu, 01 Februari 2012

Sejarah MONKEYDINA ??

Twitter lo apa?
Monkeydina

Email lo apa?
Monkeydina at bla bla

Blog lo apa?
Monkeydinaa la la la

"Kenapa namanya gitu?" "Aneh amat nickname lo..." "Lo monyet?" "Monyet lo!"

           Itu beberapa reaksi orang-orang saat mendengar "monkeydina." Ada yang bilang cewek tuh biasanya milih nama yang bagus-bagus, lah ini malah bawa-bawa monyet... Kenapa sih gue memilih nickname ini?
Dulu gue pernah liat ada pasangan yang nama twitternya gabungan nama dia dan pacarnya, si cewek nama twitternya @AniBudi si cowok @BudiAni, so sweet yaa ^^. Jadi, monkeydina itu juga nickname pasangan?? jadi pacar lo...?? 
Pfft, jangan cepet mengeneralisir dulu! Monkeydina bukan nickname gabungan nama gue dan pasangan. Terus maksud prolog @anibudi dan @budiani apa? Ya iseng aja pengen gue ceritain. Siapa tau ada yang baca dan terinspirasi :D
             Jadi, Monkeydina ini pertama gue gunakan untuk ID twitter gue. Ceritanya waktu itu twitter mulai nge-booming, dan gue diracunin sama temen gue yang gawl dan up to date banget buat bikin twitter, nmanya @ajiso. Nah, gue pun minta dibikinin sama dia dengan memanfaatkan fasilitas internet di PC perpustakaan fakultas. Selagi si @ajiso mijit-mijit keyboard dengan syahdunya, gue mikirin dong nama yang asik dan enerjik buat twitter gue apa... Beberapa nama gue siapin, diantaranya dari yang normal seperti @dinasty sampe yang ter-ababil kayak @cewekfunky @heroicgirl dan ternyata semuanya (alhamdulillah) gak bisa di daftarin, katanya udah ada yang menggunakan nama-nama tersebut.
          Karena udah frustrasi dan mau masuk kelas juga ujug-ujug si @ajiso masukin nama "monkeydina" dan berhasil... Nah dari situlah lahir monkeydina-monkeydina dalam bentuk email dsb. Ketika gue tanya kenapa lo tiba-tiba masukin kata monkeydina? Jangan-jangan dia emang mau ngatain gue monyet sejak lama... atau dia emang sengaja ingin menghancurkan citra baik gue dengan menyematkan nama monkey di depan nama gue? Jawaban dia sih ya karena dia kesel udah coba berbagai nama gak ada yang bisa-bisa. Untungnya gue seneng dengan nama itu, dan sejak awal gue bikin twitter (7 September 2009) gue belum pernah ganti username.

           Kenapa lo seneng dikasih gelar monkey? Kenapa seneng nama lo disejajarin sama monyet? 

           Jadi gini, pertama gue punya kebiasaan suka akan suatu hal yang menurut orang-orang aneh. Kalo menurut lo nickname "monkeydina" itu aneh, ya gapapa, gue malah tambah suka. Sama halnya kayak waktu gue kecil dulu. Kalian tau tv series ''Amigos"? Iya yang ada Anna sama Pedro nya itu loh... Disaat anak-anak lain berlomba-lomba pengen seperti Anna atau jadi pacarnya pedro. Gue lebih memilih jadi pacar casimiro (tikusnya pedro), bukaan gak gitu jugaa! Gue lebih suka buat jadi santiago atau pacarnya santiago, musuhnya pedro yang ngeseliiin banget...
             Iya, begitupun dalam melihat cowok, ketika gue cerita tentang cowok yang gue taksir, muka temen-temen gue langsung berubah kayak habis makan tempe mendoan basi, kecut... Ya semacam ekspresi yang menunjukkan keanehan deh, kalo diterjemahkan ekspresi muka mereka tuh mungkin kayak "Dih, kok lo bisa sih suka sama cowok yang mukanya kayak anduk supir angkot?" dsb.

         Ahhh, udah menjurus ke curhat pribadi kan. Yaudahlah, sekian dulu sejarah tentang MONKEYDINA. Mudah-mudahan pemberi nama ini tidak mempatenkan-nya dan meminta royalti ketika gue sukses. :D
           

2 komentar:

  1. aheeeyy... sebenernya gue MALES bacanyaa..huahaha *Upss.. Sorry kesebut nama-sesuatu-yang-gak-boleh-disinggung-singgung-di-depan-dina-monyet!!huahaha

    x.o.x.o @Ajiso.. :)

    BalasHapus